Ubisoft Siapkan Far Cry 4 di Tahun 2014

Posted by Berita Karo News Jumat, 08 Agustus 2014 0 komentar
Far Cry 4 (IGN)
Far Cry 4 (IGN)
Ubisoft telah telah menginformasikan tentang penerus Far Cry 3. Game terbaru ini dikabarkan aakn di rilis pada tanggal 18 November 2014 di Amerika Utara dan 20 November di Eropa untuk Xbox One , Xbox 360 , PlayStation 4 , PlayStation 3 , dan PC.
Setting tempat game ini berlokasi di daerah tropis, di daerah Kyrat, sebuah wilayah di pegunungan Himalaya.
Permainan terbaru ini hampir sama dengan pendahulunya yakni berduel dengan tokoh yang jahat dengan jas ungu. Senjata, hewan, dan kendaraan akan melengkapi permainan terbaru ini agar lebih menarik.
Jika pembeli saat ini telah melakukan pre order Far Cry 4, maka akan mendapatkan Game Far Cry Limited Edition. Di permainana ini terdapat sosok Hulk dari DLC  Far Cry 3 serta akan memiliki senjata Hulk yang disebut ‘ The Impaler ‘ , seperti dilansir IGN (Kamis, 15/5/2014).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ubisoft Siapkan Far Cry 4 di Tahun 2014
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2014/08/ubisoft-siapkan-far-cry-4-di-tahun-2014.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.