Galaxy Tab 3.8.0 Game Edition Dilengkapi dengan Gamepad

Posted by Berita Karo News Jumat, 08 Agustus 2014 0 komentar
Galaxy Tab 3.8.0 Game Edition (Sammobile)
Galaxy Tab 3.8.0 Game Edition (Sammobile)
Setelah meluncurkan gamepad untuk smartphone Android, Samsung akan kembali merilis gamepaduntuk tablet. Perusahaan terbesar di Korea tersebut telah mengumumkan akan  merilis paket buildingyang terdiri dari  gamepad dan Galaxy Tab 3.8.0 Wifi. Gamepad ini dapat terhubung ke tablet melalui Bluetooth, sama seperti gamepad untuk smartphone.
Dilansir Sammobile (Kamis, 19/12/2013), gamepad Tab memiliki adapter HDMI yang dapat menghubungkan tablet ke TV. Meskipun belum ada informasi secara resmi mengenai harga gamepad ini,  namun menurut informasi, gamepad untuk tab ini dihargai 79,90 Euro (1.3 jutaan) sedangkan Galaxy Tab 3.8.0 dibanderol 4 jutaan jadi diperkirakan harga untuk paket building sekitar 5 jutaan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Galaxy Tab 3.8.0 Game Edition Dilengkapi dengan Gamepad
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2014/08/galaxy-tab-380-game-edition-dilengkapi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.