SONY CP-A2LAS, Charger Unik untuk Mengisi Baterai

Posted by Berita Karo News Rabu, 06 Agustus 2014 0 komentar
http://www.bj-magz.com/wp-content/uploads/2014/06/SONYCP-A2LAS.jpg

Sony kembali menghadirkan inovasi ter-barunya yang unik. Dengan bantuan gadget berkode CP-A2LAS ini,
Anda bisa mengisi baterai ponsel dengan mudah meski tengah berada di tempat-tempat terpencil yang tidak ada sumber listrik.

Sony CP-A2LAS USB charger mengandalkan putaran tangan pengguna untuk menghasil-kan listrik. Dengan memutar engkol khusus selama tiga menit, arus listrik akan mengalir ke ponsel melalui port USB untuk mengisi baterai dan dapat memberikan waktu bicara (talk time) selama 1 menit.

 Sebagai upaya pengehmatan serta efisiensi tenaga, kini perusahaan raksasa SONY telah berhasil menciptakan sebuah inovasi dalam pembuatan charger, Charger portabel buatan sony ini dibuat dengan mengandalkan putaran tangan untuk proses menghasilkan listrik.

Yang menarik dari charger portabel ini adalah untuk menghasilkan listrik pada charger ini caranya adalah dengan mengandalkan tenaga putaran tangan mirip saat menggunakan rautan pensil.

Menurut pihak Sony pembuatan sistem kerja charger ini adalah dengan mengadopsi prinsip generator listrik sederhana. Dikabarkan pada saat digunakan dalam kondisi normal, baterai yang di charge akan terisi daya sampai 4000 mAh.

Penggunaanya terbilang cukup mudah, yakni pengguna cukup memutar selama 3 menit saja  untuk proses pengisian baterai ponsel, dan siap untuk bertahan selama 1 menit waktu bicara.
USB charger portabel CP-A2LAS ini, rencananya akan mulai di pasarkan untuk kalangan pengguna di Jepang dengan harga sekitar US$ 100 atau sekitar Rp 920 ribu.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SONY CP-A2LAS, Charger Unik untuk Mengisi Baterai
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2014/08/sony-cp-a2las-charger-unik-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.