Seorang Ibu Tega Mengajarkan Merokok dan Minum Kopi Kepada Anaknya yang Berumur Dua Tahun

Posted by Berita Karo News Jumat, 08 Agustus 2014 0 komentar
Daily mail
Daily mail
Orang tua seharusnya mengajarkan anaknya berbuat baik, bukan malah merusaknya. Seorang Ibu dari Romanian ini tega mengajari anak kandungnya merokok dan minum kopi layaknya orang dewasa.  Atas perbuatannya tersebut wanita ini kehilangan hak asuh putrinya selama dua tahun.

Gabriel Burulea, ayah dari balita langsung melaporkan kejadian tersebut ke pengadilan dan melaporkan tindakan tersebut. Meskipun wanita ini menggunakan rokok elektrik untuk mengajari putrinya merokok, tetapi tindakan ini tetap berbahaya.
Pria yang bekerja di Austria ini merasa sangat kecewa kepada istrinya ketika ia mengetahui anak yang berumur dua tahun ini telah diperlakukan tidak baik oleh Ibunya.  Ia berusaha untuk mengirim uang tiap bulannya  kepada ke istri dana anaknya.
Buruela langsung kembali ke rumah asalnya untuk menjaga putrinya. “Aku benar benar terkejut ketika melihat beta Online dan melihat gambar yang diterbitkan di surat kabar adalah putri saya merokok”. Pasangan suami istri ini akhirnya memutuskan untuk berpisah, seperti dilansir Daily mail (Kamis, 17/07/2014)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Seorang Ibu Tega Mengajarkan Merokok dan Minum Kopi Kepada Anaknya yang Berumur Dua Tahun
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2014/08/seorang-ibu-tega-mengajarkan-merokok.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.