Nguyen Hapus Flappy Bird Karena Game ini Terlalu Populer

Posted by Berita Karo News Jumat, 08 Agustus 2014 0 komentar
bbcimg
bbcimg
Game  yang banyak diminati di seluruh dunia  yakni Flappy Bird kini tidak   tersedia di Play Store maupun App Store. Kabar mengejutkan tiba-tiba datang dari pencipta game  ini, Dong Nguyen. Nguyen tidak tahan terhadap kepopuleran Flappy Bird, sehingga dia akan menghapus game  yang baru dirilisnya sebulan untuk Android dan kios. Awalnya pernah ada kabar bahwa game  ini akan tersedia di Windows Phone.
“Mohon maaf bagi pengguna Flappy Bird, 22 jam kedepan, game  ini akan saya matikan” Kata Nguyen di akun Twitter  @dongatory. Rupanya pria 29 tahun ini tidak tahan terhadap media yang terlalu membesar-besarkan kesuksesan game  ini. Nguyen sebenarnya tidak menginginkan hal itu, seperti dilansir Slate(Senin, 10/2/2014).
Tapi bagi penggemar game  ini tidak usah khawatir, karena pengguna Android yang telah menginstall Flappy Bird tetap dapat memainkannya. Dan bagi yang belum pernah mencoba game  ini Anda juga bisa mencoba mendownload game  yang mirip dengan Game  ini salah satunya yaitu Clumsy Bird, untuk pengguna Android.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Nguyen Hapus Flappy Bird Karena Game ini Terlalu Populer
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2014/08/nguyen-hapus-flappy-bird-karena-game.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.