Nintendo Bereksperimen dengan Smartphone dan Tablet

Posted by Berita Karo News Jumat, 08 Agustus 2014 0 komentar
Cnet Com
Cnet Com
Banyak yang bertanya kenapa Nintendo tidak membuat game untuk smartphone atau tablet ? Pertanyaan ini akan dijawab oleh Fils – Aime yang merupakan Presiden Nintendo Amerika. Pria tersebut mengatakan bahwa sebenarnya Nintendo tertarik untuk bereksperimen dengan perangkat mobile.
“Kami tau bahwa banyak smartphone maupun tablet di luar sana, jadi kita harus melakukan sesuatu yang cerdas untuk menggunakan perangkat tersebut sebagai marketing,” Kata Aime. Pria ini juga menjelaskan bagaimana Nintendo akan  bereksperimen  dengan perangkat mobile.
Fils-Aime beranggapan bahwa game Nintendo baik untuk dimainkan di perangkat Nintendo, oleh karena itu nantinya Kita hanya bisa melihat demo atau mini game dari game Nintendo di smartphone , seperti dilansir Cnet Com (19/12/2013).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Nintendo Bereksperimen dengan Smartphone dan Tablet
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2014/08/nintendo-bereksperimen-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.