Kasus RSPCA Terburuk, 350 Hewan Mati Karena Tidak Diurus

Posted by Berita Karo News Jumat, 08 Agustus 2014 0 komentar
Daily mail
Daily mail
Seorang petani dipenjara karena diduga telah membunuh 350 binatang peliharaannya. Bangkai-bangkai hewan ini banyak ditemukan di ladangnya, bahkan ada juga yang sekarat lantaran tidak terurus. Ini merupakan kasus terburuk RSPCA yang pernah ada.
Daily mail
Daily mail
Diberitakan Daily mail (Rabu, 06/08/2014), James Linsley dijatuhi hukuman 16 minggu penjara karena di kebunnya ditemukan bangkai kuda, anjing, domba, dan anjing yang telah membusuk. Pria berumur 29 tahun ini diduga tidak memberi makan peliharaannya sehingga banyak yang meninggal dan membusuk di lahannya.
Daily mail
Daily mail
RSPCA Chief Inspector Mark Gent mengatakan bahwa ini merupakan kasus terburuk yang pernah ada, karena banyaknya hewan yang mati. Kejadian ini sangat mengerikan sampai – sampai RSPCA berada di tempat kejadian selama seminggu.
Daily mail
Daily mail
Banyak hewan yang sekarat dan mati di sekitar tempat kejadian. Hewan peliharaan tersebut tidak pernah di urus dan di beri makan selama berbulan-bulan. Pengadian Northallerton Magistrates telah menetapkan keputusan bahwa pria ini dilarang mengurus hewan peliharaan lagi.
Daily mail
Daily mail
Daily mail
Daily mail

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kasus RSPCA Terburuk, 350 Hewan Mati Karena Tidak Diurus
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2014/08/kasus-rspca-terburuk-350-hewan-mati.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.