Inilah Tampilan PS Vita Sekarang dengan Bentuk Lebih Tipis dan Ringan

Posted by Berita Karo News Jumat, 08 Agustus 2014 0 komentar
PS Vita (Destructoid )
PS Vita (Destructoid )
PS Vita memang telah dirilis di Jepang bulan Oktober 2013. Dan saat ini perangkat ini baru saja dikabarkan akan dari di pasar Amerika, sedangkan di Eropa sudah hadir sejak bulan Januari 2014. Playstation Vita (Ps Vita ) kini datang dengan bentuk yang lebih tipis.
Tombol PS Vita (Destructoid )
Tombol PS Vita (Destructoid )
PS Vita (Destructoid )
PS Vita (Destructoid )

PS Vita dijual dalam bentuk paket bundle dengan harga $199 termasuk game Bonderlands dan memori 8 GB.  Di bandingan Ps Vita dahulu, perangkat terbaru ini 20 persen lebih ramping dan 15 persen lebih ringan. Bentuknya yang oval memudahkan pengguna di saat menggenggamnya. Perangkat ini juga memiliki tombol-tombol dengan bentuk oval dan lebih menonjol, sehingga pengguna akan merasa nyaman ketika bermain game.
Perangkat terbaru ini juga memiliki memori build- in sebesar 1 GB dan layar OLED. Baterai PS Vita juga tahan lama yakni 4-6 jam jika dimainkan terus-menerus. PS Vita  4 ini juga akan tersinkronisasi dengan Playstation 4, seperti dilansir Destructoid (Rabu, 7/5/2014).

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Inilah Tampilan PS Vita Sekarang dengan Bentuk Lebih Tipis dan Ringan
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2014/08/inilah-tampilan-ps-vita-sekarang-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.