Bandara Unik, Terletak di Ujung Gunung yang Tingginya 677 Meter

Posted by Berita Karo News Jumat, 08 Agustus 2014 0 komentar
News com au
News com au
Tidak seperti bandara pada umumnya yang terletak di daratan. Bandara penerbangan di Cina ini ditempatkan di ujung gunung. Untuk membangun bandara tersebut, gunung yang terletak di Hechi, provinsi Guangxi harus dipotong untuk membangun landasan sepanjang 2,2 kilometer.
Bandara Hechi berada di ketinggian 677 meter di atas permukaan laut. Untuk mambang bandara yang tidak bisa menampung banyak pesawat ini diperlukan dana sekitar $ 145.000.000 atau sekitar 1,686 Triliun, seperti dilansir News com au (Kamis, 10/07/2014).
Bandara ini hanya dapat menampung 3 pesawat per jam meskipun tergolong jauh dari bandara pada umumnya yang bisa menampung banyak pesawat. Tetapi bandara unik ungu mempunyai fungsi yang berbeda yakni sebagai tempat pemberhentian bagi penerbangan Chongqing dan Haikou di provinsi Hainan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bandara Unik, Terletak di Ujung Gunung yang Tingginya 677 Meter
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2014/08/bandara-unik-terletak-di-ujung-gunung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.