Gameloft akan Merilis The Amazing Spider-Man 2 17 April 2014

Posted by Berita Karo News Jumat, 08 Agustus 2014 0 komentar
Sony
Sony
Gameloft  akan merilis The Amazing Spider-Man 2. Meskipun film ini baru akan di tayangkan di bioskop pada tanggal 2 Mei, namun bagi pengguna Smartphone  akan dapat memiliki Game  ini tanggal 17 April 2014.
The Amazing Spider-Man 2 akan tampil datang tampilan HD yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.Gameloft  telah memperbaharui grafis game  terbaru ini. Seperti apa tampilan game terbaru ini ? Berikut videonya (Gameloft )


Seperti di filmnya, game  terbaru ini akan menarik, lantaran kostum untuk Spidey ada beraneka ragam, selain warna merah juga terdapat kostum hitam, Iron Spider Armor, dan masih banyak lagi, seperti dilansirPhone arena (Senin, 14/4/2014).
Game  terbaru ini akan tersedia untuk Android , iOS dan Windows Phone. Sayangnya belum ada informasi harga game  ini. Sekedar Informasi, untuk game  The Amazing Spider-Man dibanderol Rp.85.033 di Play Store.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Gameloft akan Merilis The Amazing Spider-Man 2 17 April 2014
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2014/08/gameloft-akan-merilis-amazing-spider.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.