Kaki Sopir Truk ini Dimakan Hidup-hidup oleh Bakteri Necrotising Fasciitis

Posted by Berita Karo News Jumat, 08 Agustus 2014 0 komentar
Kaki Sines Setelah terifeksi bakteri (Daily mail)
Kaki Sines Setelah terifeksi bakteri (Daily mail)
Seorang pengemudi truk beruntung masih bisa hidup setelah kakinya di serang oleh bakteri ganas. Bakteri berbahaya ini dengan cepat menyerang kaki kanan Colin Sines. Awalnya pria yang berumur 46 tahun ini merasakan nyeri pada kaki kanannya. Setelah itu Ia sadar bahwa kakinya telah bengkak. Kaki kanannya bengkak  hanya dalam 30 menit. Pria ini kemudian memotong sepatu bootsnya.
Diberitakan Daily mail (Selasa, 05/08/2014) Meskipun pria ini merasakan sakit yang luar biasa, tetapi untungnya Ia bisa pulang ke Ash, Surrey. Rekannya, Ash, Surrey yang memanggil ambulan untuk menolong sopir TNT tersebut.
Sines mengalami koma selama 12 hari di rumah sakit. Dia berkata “Kakiku sedang  dimakan hidup –hidup – saya sedang sekarat”. Menurut para ahli supir truk ini memiliki kekebalan tubuh yang lemah, sehingga Ia terinfeksi bakteri necrotising fasciitis.
Setelah operasi Sines menggunakan tongkat untuk berjalan. Saat ini pria tersebut menjalani fisioterapi agar Ia bisa berjalan normal. Akibatnya berat badan Sines bertambah menjadi 191kg,  ia juga memiliki kadar gula tinggi.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kaki Sopir Truk ini Dimakan Hidup-hidup oleh Bakteri Necrotising Fasciitis
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2014/08/kaki-sopir-truk-ini-dimakan-hidup-hidup.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.