Subway Surfers dan Temple Run 2 Telah Tersedia di Windows Phone

Posted by Berita Karo News Jumat, 08 Agustus 2014 0 komentar
Subway Surfers (Wpcentral)
Subway Surfers (Wpcentral)
Bagi pengguna Android dan iOS tentu tak asing dengan game Subway Surfers. Karena kebanyakan pengguna kedua OS tersebut pernah bermain game ini. Pada akhirnya game terlaris tersebut telah dapat di download pada OS Windows Phone.
Dilansir Techtree,  bagi pengguna Windows phone, Anda dapat mendapatkan game ini secara gratis. Untuk dapat menjalankan game ini, smartphone  harus memiliki RAM minimal 512 MB. Game yang dikembangkan oleh Kiloo ini telah diuji pada smartphone  HTC X8 dan Nokia Lumia 820, dan hasilnya game tersebut dapat berjalan lancar.
Klik disini untuk mendownload Subway Surfers dengan ukuran 27 MB.
Temple Run 2 (Techbeasts)
Temple Run 2 (Techbeasts)
Selain itu game Temple Run 2 juga telah tersedia di Windows Phone, namun untuk menjalankan game inismartphone  harus mempunyai RAM 1 GB. Game ini memiliki fitur yang sama seperti Android dan iOS (Hothardware)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Subway Surfers dan Temple Run 2 Telah Tersedia di Windows Phone
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2014/08/subway-surfers-dan-temple-run-2-telah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.