foto : Kondisi Kapal Costa Concordia yang Telah Tenggelam 2,5 Tahun Lalu

Posted by Berita Karo News Jumat, 08 Agustus 2014 0 komentar
News com au
News com au
Kapal pesiar Costa Concordia telah tenggelam 2,5 tahun lalu, namun kapan mewah ini tidak di lupakan begitu saja. Sebuah video menunjukkan kondisi kapal mewah tersebut di dasar laut dengan pemandangan yang mengerikan.
News com au
News com au
Dilansir News com au (Rabu, 02/06/2014), seorang polisi Italia, menyelam ke dasar laut untuk merekam kondisi kapal yang telah tenggelam tersebut. Pria ini masuk ke dalam kapal yang mempunyai panjang 950 kaki tersebut.  Ia merekam sebuah pipa yang bengkok akibat kecelakaan,sebuah tangga, dan ruangan – ruangan yang ada di dalam kapal seperti ruang makan, koridor dan lain – lain. Berikut video kondisi kapal  Costa Concordia di dasar laut.
Bencana Costa Concordia merupakan saat tenggelamnya kapan pesiar Italia Costa Concordia di lepas pantai Italia pada tanggal 13 Januari 2012 pada pukul 21:45 waktu setempat. Kapal yang kandas di di Isola del Giglio, Italia, yang mengakibatkan 4.232 orang dievakuasi dari kapal.[1] Meski laporan awal menyatakan sedikitnya enam orang tewas,[2] hanya tiga orang (dua penumpang dan satu awak kapal) dikonfirmasi meninggal pada tengah hari 15 Januari.[3][4] 42 lainnya terluka (tiga luka parah), dua penumpang dan seorang awak kapal yang terjebak di bawah dek telah diselamatkan, dan 17 lainnya masih dinyatakan hilang (Wikipedia).
News com au
News com au


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: foto : Kondisi Kapal Costa Concordia yang Telah Tenggelam 2,5 Tahun Lalu
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2014/08/foto-kondisi-kapal-costa-concordia-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.