Tiga Pesawat Boeing 737 Mendarat di Sungai Clark Fork

Posted by Berita Karo News Jumat, 08 Agustus 2014 0 komentar
Daily mail
Daily mail
Tiga pesawat masuk Boeing 737  masuk ke ke dalam sungai Clark Fork di Montana barat. Kejadian ini berawal saat sebuah kereta mengangkut 6 badan pesawat Boeing  tergelincir sehingga mengakibatkan  tiga pesawat tersebut masuk ke dalam sungai.
Daily mail
Daily mail
Daily mail
Daily mail
Menurut Lynda Frost, juru bicara Montana Rail Link mengatakan bahwa perusahaannya belum mengetahui kecelakaan tersebut karena mereka baru pertama kalinya mengangkut pesawat dengan kereta. Dan sampai saat ini sedang di selidiki penyebab kecelakaannya.
Daily mail
Daily mail
Daily mail
Daily mail
Untung saja tidak ada yang teruka saat 19 gerbong kereta tergelincir di sebelah barat dari Alberton. Perusahaan pesawat tersebut mengatakan bahwa kereta BNSF Railway mengangkut enam pesawat dalam perjalanan dari Wicita.
Sebanyak 19 gerbong dari 90 gerbong kereta tergelincir, tiga gerbong yang membawa pesawat Boeing 737 tergelincir dan asung ke sungai, seperti dilansir Daily mail 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tiga Pesawat Boeing 737 Mendarat di Sungai Clark Fork
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2014/08/tiga-pesawat-boeing-737-mendarat-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.