Penyakit Langka, Tubuh Gadis ini Berubah Seketika Ketika Ia Marah dan Cemas

Posted by Berita Karo News Jumat, 08 Agustus 2014 0 komentar
Brown  saat bayi (Daily mail)
Brown saat bayi (Daily mail)
Gadis yang  berumur 6 tahun terkena penyakit langka. Penyakitnya ini timbul ketika Ia merasa cemas atau marah, tubuhnya tiba tiba kulitnya berubah dengan benjolan-benjolan merah. Stephanie Brown menderita penyakit yang disebut Diffuse Cutaneous mastositosis (DCM) selama enam tahun.  Gadis kecil ini menderita penyakit yang langka.
Brown   (Daily mail)
Brown (Daily mail)
Diberitakan Daily mail (Kamis, 07/08/2014), Ibu Maria, berkata “ Jika dia cemas atau marah badannya akan dingin dan di kulitnya muncul bercak-bercak merah besar. Dalam hitungan detik tubuhnya akan di penuhi dengan bercak – bercak merah. Sering kali ibunya membatu gadis kecil ini agar cepat tenang saat cemas dan marah.
Brown  saat bayi (Daily mail)
Brown saat bayi (Daily mail)
Brown  saat bayi (Daily mail)
Brown saat bayi (Daily mail)
Negel, ayah Brown mengatakan bahwa penyakit anaknya telah ada sejak Ia lahir. Awalnya pria yang berumur 40 tahun ini mengira bahwa anaknya terkena alergi, namun setelah beberapa bulan ke depan tubuh gadis ini tetap  memiliki bintik-bintik merah. Pria yang bekerja sebagai Supri truk ini kemudian langsung membawa anaknya ke RSUD di Mirfield, West Yorkshire.
Brown  saat bayi (Daily mail)
Brown saat bayi (Daily mail)
Menurut salah satu dokter kulit, Brown mengalami  mastositosis. Penyakit sangat langka ini biasanya ditemukan pada anak-anak.  Biasanya menyebabkan penebalan kulit dan lecet pada kulit sehingga menimbulkan rasa sakit. Untuk saat ini belum ada obat untuk penderita kelainan seperti Brown.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penyakit Langka, Tubuh Gadis ini Berubah Seketika Ketika Ia Marah dan Cemas
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2014/08/penyakit-langka-tubuh-gadis-ini-berubah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.