LithiumCard, Powerbank Tipis Yang Bisa Masuk Dompet

Posted by Berita Karo News Rabu, 06 Agustus 2014 0 komentar


http://www.bj-magz.com/wp-content/uploads/2014/06/LithiumCard.jpg

LithiumCard merupakan proyek Indiegogo yang akan merubah paradigma baru penggunaan powerbank. Pasalnya, sumber pengisian ulang baterai ponsel ini memiliki ukuran kecil dan tipis, bahkan dapat dimasukan ke dalam dompet. Bentuknya mirip kartu kredit, dengan ketebalan sekitar 5,5mm.

Teknologi yang ditanamkan ke LithiumCard terbilang tangguh. Powerbank berkapasitas 1200 mAh ini diklaim sanggup mengisi ulang baterai ponsel dua kali lebih cepat dibanding USB charger standar.

 Sekarang tidak perlu lagi membawa power bank berat dan besar untuk bisa mengisi mengisi ulang baterai ponsel. Sebuah teknologi baru telah mengubah powerbank menjadi berukuran kecil dan tipis, bahkan bisa dimasukkan ke dalam dompet.
 
Teknologi charger tipis ini bernama LithiumCard. Kabarnya teknologi yang merupakan proyek Indiegogo ini telah sukses meraup dana $170.000 dan melampaui goal $30.000.

LithiumCard adalah sebuah charger yang mudah dibawa, berkat desainnya yang kecil dan tipis, hanya 5,5mm. Charger ini bisa kamu selipkan di dalam dompet, masukkan di dalam saku atau tas tanpa memakan tempat.

Selain desainnya menarik, LithiumCard juga cukup cepat. Saat diuji coba, charger ini mampu mengisi ulang ponsel hampir dua kali lebih cepat dari standard USB charger.

Sayangnya, powerbank tipis ini hanya dilengkapi baterai 1,200mAh, lebih kecil dari kapasitas baterai smartphone Android saat ini dan juga lebih kecil dari iPhone. Semoga proyek ini bisa membuat kemajuan dengan meningkatkan kapasitas dari LithiumCard.

untuk harga  LithiumCard perusahaan tersebut memberikan harga hingga 1 jutaan

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: LithiumCard, Powerbank Tipis Yang Bisa Masuk Dompet
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2014/08/lithiumcard-powerbank-tipis-yang-bisa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.