3 Latihan untuk Penurunan Berat Badan dalam 20 hari (Membakar Kalori 1000 di Setiap sesi)

Posted by Berita Karo News Jumat, 15 Agustus 2014 0 komentar
seseorang ingin terlihat sehat dan fit.but karena hidup menetap, jadwal sibuk, kurang olahraga, atau kurangnya waktu, membuat pria lemak dan tidak sehat, hari ini akan memberitahu Anda bagaimana untuk menurunkan berat badan atau membakar 1000 kalori dalam setiap session.we tidak sarankan Anda latihan keras akan memberitahu Anda latihan terbaik yang mudah akan untuk you.we memiliki banyak metode untuk berat badan loos seperti, Cardio tinju tendangan, Power Yoga, Berlari, Pilates.we tidak akan memberitahu semua metode ini satu per satu, kita hanya larut semua metode ini dan memberikan yang terbaik dari latihan terbaik untuk rutinitas harian Anda yang akan membantu Anda dalam menurunkan berat badan atau mudah dilakukan.

 

Jumping_jack
1 JUMPING JACK: -Untuk memulai setiap latihan kita perlu melakukan pemanasan lebih dulu, melompat jack adalah latihan terbaik untuk pemanasan karena meningkatkan denyut jantung, meningkatkan aliran darah ke otot-otot seluruh tubuh dan mengurangi risiko robek otot atau kejang tubuh , Jumping jack Target otot yang berbeda dari tubuh seperti gluteus otot, otot betis, Achilles tendon semua otot bersama-sama melakukan Jumping jack.By melakukan jack jumping Anda dapat membakar 300 kalori dalam 20 menit.





2 Burpees: - Ini adalah latihan aerobik muka digunakan untuk latihan kekuatan otot atau juga membantu dalam burn.This lemak latihan sebagian besar digunakan dalam orang olahraga atau orang militer, Ada sejumlah besar otot-otot yang digunakan dalam burpees, contoh pectoralis besar atau otot dada, otot trisep, otot perut, otot gluteus, paha atau hamstring muscle.It juga akan meningkatkan tekanan darah atau denyut jantung ketika kita melakukan latihan ini .you bisa membakar 500 kalori hanya dalam 10 menit latihan burpees.

 

http://thephysiotherapy.com/wp-content/uploads/2014/07/Burpees_Kate-300x112.jpg


3 berlipat sit-up: - Untuk menargetkan otot perut jack crunches pisau yang terbaik atau advance cara exercise.This latihan membantu Anda untuk tajam otot perut Anda atau membangun abs .Jack NiFe sit-up terutama menargetkan rektus otot perut yang ditemukan di tengah-tengah perut. otot ini juga dikenal sebagai otot abs karena abdomines rektus terikat untuk membuat enam-pack abs.You bisa membakar 200 kalori dalam 20 menit dengan melakukan sit-up jacknife.

 

crunchesDengan 1 jam jadwal latihan ini Anda bisa membakar 1000 kalori dalam setiap latihan session.Do latihan ini setiap hari dan Anda dapat kehilangan berat badan Anda hingga 5 kg dalam 20 days. sebelum melakukan latihan apapun, Anda harus berkonsultasi dengan dokter atau fisioterapis .do latihan peregangan sebelum dan sesudah latihan. Anda dapat mengambil 5-10 menit istirahat antara setiap latihan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 3 Latihan untuk Penurunan Berat Badan dalam 20 hari (Membakar Kalori 1000 di Setiap sesi)
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2014/08/3-latihan-untuk-penurunan-berat-badan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.