Foto, Festival Patung Pasir yang Menakjubkan

Posted by Berita Karo News Jumat, 08 Agustus 2014 0 komentar
Daily mail
Daily mail
Sebuah istana pasir dibuat oleh seniman dari Inggris yakni British Globetrotter Paul Hoggard dan Istrinya. Kedua seniman ini melakukan tur dunia dari Cina, Kuwait, dan Denmark. Mereka membuat sebuah monumen yang besar yang memiliki dental yang cukup rumit. Berikut ini foto istana pasir yang dibuat oleh mereka.
Daily mail
Daily mail
Daily mail
Daily mail
Daily mail
Daily mail
Dilansir Daily mail (Senin, 30/06/2014), Pasangan berbakat ini membuat pameran patung pasir raksasa yang mengesankan. Paul yang berasal dari Beverly, Yorkshire mengatakan, “Kami mencintai pekerjaan ini , membuat patung yang berukuran besar dan bertemu orang baru dan mengetahui budaya lain”.
Daily mail
Daily mail
Kesenian mereka dulunya dipamerkan di Yunani, Belanda Kuwait, Iran, Bahrain, Denmark, Korea Selatan dan Prancis.
Daily mail
Daily mail
Daily mail
Daily mail
Paul, 49 dan Remy, 43 telah mematung sejak tahun 1991 dan 1999. Untuk membuat patung mereka hanya Memerlukan pasir basah bingkai kayu dan lain-lain. Mereka pernah membuat patung raksasa yang merupakan sebagian dari festival patung pasir di Aarhus, Denmartk. Patung raksasa yang mereka buat 9 hari ini menggambarkan kisah alkitab Daud v Goliath.
Daily mail
Daily mail

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Foto, Festival Patung Pasir yang Menakjubkan
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2014/08/foto-festival-patung-pasir-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.