Nvidia Akan Rilis Tablet Game dengan Resolusi full HD 1920 x 1200 pixel

Posted by Berita Karo News Jumat, 08 Agustus 2014 0 komentar
Nvidia Shield Tablet (Gsm arena)
Nvidia Shield Tablet (Gsm arena)

Bagi para pencinta game  pasti sudah lama menunggu tablet terbaru Nvidia yang akan dirilis. Kabar baiknya tablet terbaru perusahaan produsen prosesor grafis ini akan dirilis dan akan siap dimiliki oleh konsumen. Tidak seperti tablet –tablet lainnya, Nvidia Shield Tablet ini merupakan tablet yang dikhususkan untuk bermain Games. Perangkat ini memiliki   layar 8 inch dan resolusi full HD 1920 x 1200pixel.

Dilansir Gsm arena (Selasa, 22/07/2014), tablet terbaru ini akan dilengkapi dengan chipset Tegra K1, prosesor quad-core ARM cortex-A15 dengan kecepatan 2,2GHz. Tablet dengan RAM 2GB ini juga akan didukung oleh pengolah grafis GeForce.

Nvidia  Shield Tablet akan dilengkapi dengan stylus pen dan memori internal 16/32 GB beserta  slot microSD untuk memperluasnya hingga 128 GB.  Shield Tablet akan dilengkapi  konektivitas sepertiBluetoothWifi, jaringan 4LTE (untuk varian LTE).Tak hanya itu, tablet ini juga memiliki kamera depan dan belakang dengan resolusi 5MP.

Baterai perangkat ini bisa bertahan 10 jam bila digunakan  untuk menonton video dan 2- 4 jam untuk bermain Game ,  tergantung kualitas grafis Game  tersebut.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Nvidia Akan Rilis Tablet Game dengan Resolusi full HD 1920 x 1200 pixel
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2014/08/nvidia-akan-rilis-tablet-game-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.