Sinopsis Film space battleship yamato 2013

Posted by Berita Karo News Rabu, 16 Oktober 2013 0 komentar
 
Sinopsis Film space battleship yamato 2013
space battleship yamato


Nah , di sini kita pergi melintasi batas-batas budaya lagi - kali ini ke kontemporer fiksi ilmiah Jepang. Meskipun usia lanjut saya, ini adalah pertama kalinya saya ke ruang angkasa live action opera dengan pertempuran antara Bumi dan sebuah armada asing menyerang . Sampai sekarang , saya telah puas diri dengan kenangan membayar untuk duduk melalui semua lima belas film Godzilla Toho Studios ' sampai dengan 1975 dengan semua variasi monster menginjak-injak potongan Jepang menjadi puing-puing , kadang-kadang di bawah pengaruh invasi alien seperti di Hancurkan semua Monster . Setelah itu , aku sudah puas diri dengan baik kadang-kadang anime SF dan fantasi . Sekarang, saya sudah kembali lingkaran penuh karena Space Battleship Yamato atau Uchu Senkan Yamato didasarkan pada serial anime yang didistribusikan di Barat sebagai Ruang Cruiser Yamato atau Bintang Blazers . Ada beberapa versi yang berbeda dari alur cerita yang didasarkan pada sebuah kapal yang disebut Yamato , beberapa dalam seri dan lain-lain sebagai film yang berdiri bebas , tetapi semua ini telah melewati saya . Aku seorang pemula di alur cerita ini .
Takuya Kimura mencari bahaya

 

Sinopsis Film space battleship yamato 2013

 














Jadi kita memiliki armada ruang asing yang berdiri off Bumi sekitar orbit Mars dan mulai meteorit melempar cara kami. Hal ini perlahan-lahan mengurangi permukaan Bumi untuk terak dan secara dramatis meningkatkan tingkat radiasi . Sebuah armada luar angkasa Jepang terlibat musuh , tetapi kalah . Hanya lolos kapal utama dan kembali ke bumi . Tampaknya tidak ada harapan sampai pesan yang diterima dari penghuni planet yang disebut Iscandar yang terletak di Large Magellanic Cloud . Dalam anime asli, sistem bintang memiliki dua planet layak huni , yang kedua disebut Gamilas . Dalam versi ini, Gamilans tampaknya menjadi partai politik yang berbeda pada Iscandar . Tematis , hasilnya adalah sama . Karena satu atau dua planet adalah / sedang sekarat , ada kebutuhan untuk pindah ke tempat tinggal yang lebih diinginkan dan , seperti biasa , dengan sedikit redecoration , Bumi akan baik-baik saja . Pesan tampaknya menunjukkan bahwa faksi Iscandar akan membantu mempertahankan bumi .


Pertanyaan kita sekarang harus dipertimbangkan adalah apakah film seperti ini harus masuk akal . Kita mulai merasa sangat nyata . Pertempuran CGI pertama adalah mengesankan satu sisi dan , setelah Anda terbiasa untuk melihat armada Bumi sebagai " angkatan laut " kapal diadaptasi untuk ruang , itu semua menyenangkan menonton baterai meriam berat menembakkan broadsides sebanyak kapal perang Yamato - kelas asli tidak dalam Perang Dunia II . Setelah Anda berada di ruang vakum luar di mana ada gesekan, sebuah " kapal " bisa bentuk apapun dan memiliki cara kit menggantung suprastrukturnya . Cukup bagaimana Anda akan terbang kapal tersebut keluar dari dan ke atmosfer bumi tanpa membakar semua bit mewah tidak bagi kita untuk query . Memang , setelah tituler Battleship semburan dari galangan bawah tanah dalam serangkaian ledakan terkontrol untuk menghapus perlindungan permukaan , kita memiliki conflation kapal selam dan kapal perang permukaan yang membuat untuk pemandangan yang lebih membingungkan . Saya kira manufaktur kapal baru di permukaan adalah mustahil , sehingga mereka menggali kapal perang tua dan mereparasi mereka untuk luar angkasa . Jelas, tidak ada kekurangan dari para ilmuwan dan insinyur untuk pekerjaan ini .
Meisa Kuroki dari seragam


Seperti kru , tampaknya ada kekurangan tenaga terlatih sehingga relawan kembali terdaftar dan , tanpa pelatihan yang jelas , mereka cocok langsung kembali ke pelana meskipun ada teknologi asing untuk menguasai . Senjata baru adalah sangat menyenangkan . Kapal yang menunjuk ke arah yang benar dan " pahlawan " memegang pistol , agak seperti salah satu rel arcade game shooter elektronik, dan , ketika pelatuk ditarik , semua musuh yang hancur oleh sinar energi . Ada juga pejuang tunggal - seater di Galactica Battlestar gaya , yang tampaknya outclass yang setara alien yang mengejutkan mengingat hilangnya Bumi materiel dalam pertempuran pertama. Pokoknya , tidak peduli bagaimana Bumi telah berhasil memproduksi teknologi tersebut unggul dari pesan Iscandar dan melatih teknik , navigasi dan kru senjata , kami bermigrasi melintasi tahun cahaya ke Ascandar dan serangkaian akhir perkelahian . Saya selalu kagum pada bagaimana alien membela lama siap untuk berdiri kembali bukannya mendorong maju dalam gelombang stabil sampai penjajah kewalahan . Dalam hal ini , alien memungkinkan kontak dengan faksi Ascandar , dan gagal untuk mencegah penempatan dan mempersenjatai bom untuk menghancurkan fasilitas utama mereka . Begitu banyak untuk teknologi unggul bila , sebagai peradaban sekarat , tidak ada banyak tentara berbadan sehat untuk memanggil .
Tutomu Yamazaki sebagai veteran Kapten Okita


Daya tarik utama, bagaimanapun , terletak pada interaksi sosial awak manusia. The sekarat kapten keran Susumu Kodai , anak liar , sebagai penjabat kapten dan pensiun ke gubuknya untuk menunggu tak terelakkan . Ini semua agak lambat bergerak dan , terus terang , tidak sangat menarik . Kami memiliki daftar ulang tempur sayap rebonding dan kesalahpahaman bisa dihindari menghambat minat romantis antara anak liar dan mitra jelas nya , Yuki Mori . Beberapa adegan di mana Bumi panggilan kru saat mereka berangkat pada misi mereka harapan yang mawkishly sentimental dan mengatur kematian yang menguras air mata di kemudian hari . Secara keseluruhan , adegan ini menawarkan wawasan ke dalam cara orang Jepang mengekspresikan harapan dan emosi mereka . Ada begitu banyak ditekan dan hanya mengisyaratkan sampai ledakan sesekali perilaku kadang-kadang kekerasan menunjukkan realitas perasaan . Tapi laju narasi kehabisan uap antara pertempuran set -piece .


Ini telah menjadi drama romantis terletak di sebuah blok kantor diancam dengan pembongkaran oleh pemilik korup, staf kantor akan dikombinasikan dalam perkelahian untuk mempertahankan cara hidup mereka , dan aku bisa diterima eksplorasi ini subteks emosional. Namun di tengah-tengah terjun militer untuk sebuah planet yang jauh , itu keputusan khas Jepang untuk menghabiskan begitu banyak waktu pada kehidupan emosional kru . Secara struktural , saya menduga ini adalah masalah mencoba untuk mengadaptasi seri lama berjalan cerita menjadi satu film . Di mana Anda memiliki episode individu singkat , Anda dapat fokus pada individu dan kelompok dalam membangun-up ke klimaks besar . Ini tidak bisa menjadi bagian ensemble . Dengan hanya waktu singkat yang tersedia , penulis skenario dan sutradara Shimako Sato , Takashi Yamazaki harus mendefinisikan kembali fokus pada pahlawan dan ditinggalkan banyak detail pada kru .


Seperti yang telah diperlukan dalam setiap film sejak Alien , ada kucing ruang besar dibawa berkeliling oleh dokter kapal . Awak manusia diperlukan untuk melakukan terhadap latar belakang CGI dan pengiriman mereka efisien . Kedua kepala sekolah Takuya Kimura , penyanyi karismatik , aktor dan wajah Gatsby , yang swaggers angkuh sebagai Susumu Kodai dan kemudian memimpin dengan keberanian dan dedikasi yang mengorbankan diri bagi kelangsungan hidup bumi , dan Meisa Kuroki , penyanyi dan aktris , yang pleasingly tangguh sebagai Yuki Mori di awal dan kemudian siap untuk mengatasi prasangka -nya untuk melihat sisi baik dari pahlawan kita . Hal ini membuat kita dengan Tsutomu Yamazaki sebagai Juzo Okita , kapten kapal . Dia berada di sana , melakukan itu dan sekarang mencoba untuk melakukan semuanya lagi dalam lemparan terakhir putus asa untuk memberikan Bumi harapan lagi.


Space Battleship Yamato Jadi adalah sebuah film dengan lumayan pertempuran ruang CGI dan urutan pertempuran cukup baik menunjukkan tingkat realistis gesekan , tapi itu semua diseret keluar agak terlalu lama untuk selera saya . Mungkin bagi Anda berharap untuk melihat rekreasi cukup setia anime asli akan lebih bahagia . Setelah semua , nostalgia membuat mata semakin dekat .
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sinopsis Film space battleship yamato 2013
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2013/10/sinopsis-film-space-battleship-yamato.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.