download Skype 6.9.0.106 full version

Posted by Berita Karo News Minggu, 06 Oktober 2013 0 komentar
download skype terbaru 2013
Skype Logo
Skype adalah perangkat lunak untuk memanggil orang lain pada komputer atau ponsel . Download Skype dan mulai menelepon gratis di seluruh dunia .
Panggilan memiliki kualitas suara yang sangat baik dan sangat aman dengan enkripsi end-to -end . Anda bahkan tidak perlu mengkonfigurasi firewall atau router atau peralatan jaringan lainnya .
Selain itu tidak hanya bekerja pada Windows . Skype juga untuk Mac OS X , Linux dan PDA menggunakan Pocket PC , dengan tampilan dan nuansa asli untuk setiap platform . Berbicara , mengirim pesan instan atau bahkan file transfer kerja antara platform yang berbeda seperti pesona .

    
Skype menelepon - Skype memiliki semua fitur telepon biasa sehingga lebih mudah untuk mengatur panggilan Anda .
    
Video calling - melihat siapa Anda berbicara pada waktu yang sama seperti berbicara kepada mereka .
    
Tambahkan Skype dan SkypeOut kontak - Menambahkan kontak yang menggunakan Skype dan mereka yang menggunakan telepon biasa agar Anda dapat menelpon lebih banyak orang .
    
Mengorganisir kelompok - kelompok kontak di bawah nama-nama tertentu dan membaginya dengan kontak Anda sehingga mereka dapat berbicara dengan mereka juga .
    
Dasar chatting dan emoticon - ketika itu tidak nyaman untuk menelepon , chatting atau Instant Message ( IM ) kontak Anda .
    
Grup chatting - untuk saat ini lebih mudah untuk chatting atau Instant Message ( IM ) semua teman Anda sekaligus .
    
Pengaturan profil - mengubah cara Anda muncul ke dunia dan membiarkan orang tahu sedikit tentang Anda .
    
Panggilan konferensi - berbicara dengan lebih dari satu teman pada suatu waktu .
    
Impor kontak - cari buku alamat Anda untuk menemukan teman dan keluarga yang sudah memiliki nama Skype dan mulai menelepon mereka secara gratis .
    
Lihat kontak Outlook - melihat dan panggilan Anda Microsoft Outlook ® kontak dengan cepat dan langsung dari daftar kontak Skype Anda .
    
Quickfilter dan Speed ​​Dial - menemukan kontak Skype , chatting dan kontak SkypeOut terbaru dengan cepat dan mudah , kemudian masukkan nama Skype untuk menelepon mereka kembali dengan cepat .



download Skype 6.9.0.106 full version
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: download Skype 6.9.0.106 full version
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2013/10/download-skype-690106-full-version.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.