Cara Memperbaiki layar Laptop atau netbook yang Blank

Posted by Berita Karo News Senin, 21 Oktober 2013 0 komentar
Cara Memperbaiki Laptop Blank - Pada kali ini  saya akanmembahas tentang Cara Memperbaiki Laptop Blank , mungkin anda yang sedang membacar artikel ini pernah mengalami Laptop atau Notebook-nya Blank hitam tanpa keluar gambar atau tulisan apapun. Mungkin sebagian dari anda merasa panik atau mengeluarkan reakasi lain karena tidak dapat mengatasi hal tersebut,pada kali ini akan membagika informasi  dan Tips Cara Memperbaiki Laptop Blank, yang akan kita bahas nanti.

Cara Memperbaiki Laptop Blank

Untuk solusi pertama mengatasi atau memperbaiki laptop atau Notebook yang Blank adalah dengan mematikan laptop dengan segera, biarkan beberapa menit, selanjutnya hidupkan kembali Laptop anda dan pilih windows dalam keadaan safe mode (biasanya kita tekan F8, F2, F12 atau yg lainnya, itu tergantung dari laptop kamu). Setelah itu anda pilih system restore yang telah anda buat, kemudai tekan OK, tunggu hingga proses terdebut selesai. itu tadi langkah pertama Cara Memperbaiki Laptop Blank. Namun jika maslah tersebut masih terjadi, maka itu berarti dapat dipastikan bahwa terjadi kerusakan pada bagian hardware laptop anda tersebut dibagian LCD monitornya. Anda saya sarankan untuk mengganti LCD.

Cara Memperbaiki Laptop Blank

Nah itu tadi informasi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini yaitu Cara Memperbaiki Laptop Blank, semoga bermanfaat untuk kita semua, dan jangan lupa untuk mengikuti artikel, informasi, dan berita seputar tekhnologi yang saya bahas.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Memperbaiki layar Laptop atau netbook yang Blank
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2013/10/cara-memperbaiki-layar-laptop-atau.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.