Cara Mencari dan Mendapatkan Modal untuk Usaha

Posted by Berita Karo News Selasa, 29 Oktober 2013 0 komentar
Cara Mencari dan Mendapatkan Modal untuk Usaha Terbaru
Cara paling mudah memulai usaha menurut pengalaman banyak orang adalah memulai dari hobi yang digemari. Setelah mengevaluasi diri apa yang menjadi hobi, mulailah pelajari seluk beluk dan berbagai peluang usaha yang terkait. Akhirnya setelah menemukan ide yang akan dijalankan, lakukan penilaian kelayakan usaha.

Nah, untuk urusan cara cari modal usaha seandainya memang tidak memiliki barang yang dapat dijaminkan, sebisa mungkin mengusahakan pinjaman dari pihak keluarga dekat atau teman. Kemungkinan besar akan ada teman yang bersedia memberikan pinjaman lunak dengan bunga rendah atau malah tanpa bunga asalkan ide usaha kita dianggap cukup masuk akal dan aman.

Atau, buatlah sebuah rancangan dimana kita sebagai pencetus ide dan pelaksana menjadi salah satu pemilik dengan tanpa setoran modal, dan ajaklah teman-teman lainnya menjadi pemilik yang lain dengan menyetorkan modal tunai. Dengan skema ini, kita dapat melakukan usaha tanpa modal walaupun nantinya harus membagi keuntungan dengan investor lain.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mencari dan Mendapatkan Modal untuk Usaha
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2013/10/cara-mencari-dan-mendapatkan-modal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.