ini dia blog situs Video Mesum SMA Sumenep Diblokir

Posted by Berita Karo News Rabu, 30 Oktober 2013 0 komentar
Sumenep - Polres Sumenep berjanji segera menindaklanjuti kasus video mesum yang diduga diperankan siswi SMA di salah satu Pondok Pesantren di Sumenep.
Headline
Kepala Bagian Operasional Polres Sumenep, Edy Purwanto, menjelaskan pihaknya belum memegang 'copy' video mesum tersebut karena laman di internet yang memuat video itu telah diblokir. "Jadi kami belum punya bahan. Tapi pasti akan ditindaklanjuti kalau kami sudah mendapatkan 'copy' video itu," katanya, Senin (28/10/2013).

Edy mengaku segera berkoordinasi dengan aparat polsek tempat orang yang diduga pelaku dalam video tersebut tinggal. "Ini kan masih kabarnya. Video itu diperankan siswi Sumenep dan dibuat di Sumenep. Makanya kami akan berkoordinasi dengan Polsek, untuk melakukan penyelidikan," ujarnya.

Sebelumnya, Sumenep dihebohkan dengan beredarnya video mesum berdurasi 4 menit 20 detik. Dalam video tersebut, pemeran perempuan diduga merupakan siswi SMA di salah satu pondok pesantren ternama di Sumenep.

Dugaan itu muncul, melihat dari seragam batik yang digunakan perempuan dalam video mesum tersebut, sangat mirip dengam seragam batik SMA di salah satu pondok pesantren di Sumenep. [beritajatim]
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ini dia blog situs Video Mesum SMA Sumenep Diblokir
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2013/10/ini-dia-blog-situs-video-mesum-sma.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.