sejarah Bagaimana GeForce GTX 690 dan Titan di luncurkan

Posted by Berita Karo News Minggu, 06 Oktober 2013 0 komentar
Ketika Nvidia GeForce GTX 680 diluncurkan , itu adalah baik lebih cepat dan lebih murah daripada AMD Radeon HD 7970 . Tapi kartu berbasis GK104 masih cukup tampak akrab . Meskipun konsumsi daya yang konservatif dan dingin tenang, kartu dipekerjakan cahaya , kain kafan plastik .
Itu tidak benar-benar masalah besar di ruang high-end . Untuk sejauh yang saya ingat , $ 500 papan game dipekerjakan cukup logam untuk mendukung shell plastik yang sama , tetapi tidak memiliki apapun bobot substansial . Kipas pendingin biasanya berkisar dari ditoleransi di bawah beban untuk " ... sih yang mereka pikirkan? " Dan power- baik , aku hanya memicu untuk melihat kapal dari Nvidia dip di bawah 200 W.
Tapi kemudian datang GeForce GTX 690 . Dan kemudian Titan . Dan kemudian 780 . Dan kemudian 770 . Desain referensi Nvidia untuk masing-masing - dan aku akan terdengar seperti hardware Total dweeb - indah. Tidak bibir femininely indah ala Monica Bellucci , tapi secara mekanis, seperti DBS . 690 memperkenalkan kita kepada frame aluminium berlapis kromium , magnesium alloy perumahan kipas, uap ruang heat sink atas setiap GPU ditutupi dengan jendela polikarbonat , dan pencahayaan LED di atas kartu, dikontrol melalui applet perangkat lunak yang perusahaan seperti EVGA membuat tersedia untuk download .
Model yang diikuti benar-benar digunakan bahan yang sedikit berbeda untuk kain kafan , dan tidak cukup sebagai dipahat . Tapi estetika adalah sama high-end . Setiap kali pengiriman kartu muncul , saya sangat bersemangat ... dan itu tidak terjadi sangat sering .


nvidia GeForce GTX 690

Baiklah , pada 33 aku tidak benar-benar tua. Tapi aku mulai meninjau hardware kembali ketika saya masih 18 - lebih dari 15 tahun yang lalu . Dalam dekade terakhir dan setengah , hanya beberapa komponen benar-benar mendapat darah saya memompa . Meninjau Pentium III sangat awal dan motherboard 820 berbasis dengan RDRAM bulan sebelum Intel memperkenalkan platform itu keren . Demikian juga adalah pertama kalinya aku punya tangan saya pada ATI Kemarahan Fury MAXX . Ketika AMD meluncurkan Athlon 64 FX - 51 CPU , ia dikirim sebuah sistem besar high-end yang saya gunakan untuk bulan setelah di laboratorium . Dan siapa yang bisa melupakan Radeon HD 5870 Eyefinity 6 Edition , jika hanya untuk kebaruan ?

Saya dengan mudah bersemangat tentang GeForce GTX 690 . Saya memiliki satu mati di kantor saya , dan aku bersumpah perlu menjalani sisa hari-hari dalam bingkai di dinding .

GeForce GTX 690 Konsep mendapat refinedThe GeForce GTX 690 konsep akan disempurnakan

Tentu saja, ketika saya mengevaluasi perangkat keras , ketampanan peringkat relatif rendah pada daftar atribut yang menentukan rekomendasi. Kinerja, daya , kebisingan, dan harga juga pertimbangan alami . Jadi , dalam kesimpulan untuk GeForce GTX 690 Ulasan: Kartu Grafis Terseksi Pengujian Nvidia , kami menunjukkan bahwa dua GTX 680s lebih cepat dan lebih baik dilengkapi untuk menangani panas yang mereka hasilkan . Lalu aku dibesarkan ketersediaan lalu- suram. Tapi semua sementara , aku ingin seseorang di Nvidia untuk memberitahu saya apa yang dibutuhkan , pada tingkat perusahaan , membuat desain industri kartu kenyataan ketika itu jelas tampak " overbuilt . " Siapa yang bertanggung jawab ? Akan GeForce GTX 690 selamanya mengubah minimum yang dapat diterima bling pada kartu gaming high-end ?

Pada saat itu , Nvidia masih memiliki GeForce GTX Titan , 780 , dan 770 di saku belakang. Ketika saya mendekati tim Nvidia PR untuk tampilan yang lebih intim pada apa yang masuk ke 690 , katanya " kita lihat saja nanti . "

GeForce GTX 690 awal desain freezeThe GeForce GTX 690 awal desain membekukan

Itu lebih dari setahun yang lalu meskipun, dan sekarang rencana Nvidia semua jauh lebih umum. Beberapa bulan lalu, selama perjalanan ke Santa Clara untuk deep- menyelam di Tegra 4 , saya duduk dengan Andrew Bell , wakil presiden teknik hardware , dan Yunus Alben , wakil presiden senior teknik GPU untuk berbicara tentang konsepsi ini desain yang saya kagumi dan apa yang dibutuhkan membuat kenyataan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: sejarah Bagaimana GeForce GTX 690 dan Titan di luncurkan
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2013/10/sejarah-bagaimana-geforce-gtx-690-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.