10 Tempat Wisata di Bogor paling spektakuler dan murah

Posted by Berita Karo News Senin, 21 Oktober 2013 0 komentar
10 Tempat Wisata di Bogor paling spektakuler, Kota Bogor dapat memberikan Anda kesan mendalam, seperti sedang merasa berkunjung ke kota masa lalu karena banyak sekali peninggalan sejarah pada jaman dulu, seperti contohnya : prasasti Batu Tulis dan gedung peninggalan jaman jajahan Belanda pada waktu dulu. Tempat wisata bogor yang yang populer dan dapat Anda jadikan tempat tujuan wisata adalah sebagai berikut :

Taman Safari Indonesia di Cisarua

1. Taman Safari Indonesia di Cisarua
2. Kampung Budaya Sindangbarang
3. Kebun Raya Bogor atau Istana Bogor
4. The Jungle Bogor Nirwana Water Adventure
5. Puncak Kota Bogor
6. The Highland Park Resort
7. Taman Budaya Sentul City
8. Warso Farm Bogor
9. Desa Kampung Bambu
10. Pusat Pendidikan Konservasi Alam



Kota yang terletak tidak jauh dari Bogor dan juga memiliki tempat wisata menarik adalah Kota bandung, sangat disayangkan sekali jika anda sedang berlibur ke kawasan Jawa Barat jika tidak menyempatkan diri untuk mampir ke Wisata Bandung.

Kota Bandung merupakan kota Metropolitan terbesar di Jawa Barat yang sudah pasti memiliki keramaian kota yang padat, walaupun tidak sepadat kota Jakarta. Liburan ke bandung memang sangat menyenangkan, berkeliling kota dan mencari kawasan yang indah, kalau tak tahu jalan tentu saja bertanya atau mencari pandu wisata. Sekian tentang tempat wisata di bogor semoga bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 10 Tempat Wisata di Bogor paling spektakuler dan murah
Ditulis oleh Berita Karo News
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://andro-magazine.blogspot.com/2013/10/10-tempat-wisata-di-bogor-paling.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android - Magazine.